Selasa, 07 Juli 2009

Liburan membosankan

Gila liburan bulan ini adalah liburan yg paling membosankan bayangin aja gua sampe 2 hari ga ada pulsa mau 3,m3,esia parah banget dah coba lu ngerasain beh rasanya kangen sama pacar paraah bbangeettt gua nungguin dia ol plurk dia malah ga ol aduh rasanya gaenak banget

gua ol plurk sampe bosen ga ada temen respond-responadan palingan cuma pinia,gisda,morce,erye,avian dll padahal yg gua harepin tuh si gita (gayuh tyagita) aduh tapi pas malem dia nelpon gua , gua seneng banget tuh eh ternyata baru ngobrol ketawa tawa 8 menit eh lampu rumahnya mati dia minta berhenti telponan karena ketakutan , dia takut banget sama gelap yaudah lah gpapa kata gua. gua tungguin tuh gua ngarep pas lampunya nyala gua di telpon lagi jadi gua tungguin aja sambil ol plurk eh ternyata dia ga nelpon juga gua tungguin sampe jam 12 :(

pokoknya tuh hari apes banget deh zzz

tapi gpapa yg penting sekarang udah bahagia lagi :D hahaai

udah dulu ah capek nulis terus :D byebye blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar