Senin, 31 Agustus 2009

ACS (Aku Cinta Sergio) -,-

okeee hello everybody ga sabar ya ngeliat gua ngepost lagi (emang sejak kapan ada yg baca nih blog)

oke sebelumnya gua mau bilang selamat berpuasa hahahaha

nah karena puasa ini lah gua jadi males posting (nyaris alesan aja ya gua -,-)

ya gini pas pelajaran komputer yg di ajar sama pak zuli (hemm pak zuli ini orangnya asik banget)
sekelas gua di suruh id akucintasekolah.com kawan-kawan akucintasekolah -,-
gila aja kali gua cinta sekolah -,- bisa kiamat dah nih dunia

hemm karena gua penasaran akhirnya setelah konfirmasi email gua mulai dah bermain ACS pertama banget hal gua lakuin adalah ngesearch nama cewe gua -,- ternyata ada BAHAHAHHAHA gua ngakak abis sumpah gua kira dia gabakal punya id ACS -,-

tiu web ya oloh isinya A to the L to the A and to the Y -,- serem abis gua sama foto dan tulisan mereka -,-
kalo di liat liat sih ACS mirip banget kaya FS nyaris ga ada bedanya -,- mungkin hanya menjiplak dari FS aja segala ada about me dll yaaah akhirnya gua copy aja dari FS karena males ngetik -,-

udah capek gua ngepost panjang-panjang zzzz bye bye blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar