Senin, 17 Agustus 2009

Band adenya cewe gua

beh mantep banget tadi gua nonton band adenya cewe gua -,-
lumayan lah buat yg pertama manggung walaupun sound vocalnya ilang
emaknya aja malah kabur ke stand tupperware . parah bener tapi bener juga sih lagian soundnya ga kedengeran effect gitarnya ancur bener suara lead guitar ilang bassist ga ada suaranya drum kurang power sama feeling . tapi tenang gua setia nonton sampe abis itu semua kritikan bukan hinaan gua pengen band itu mengimprovisasi . gua pengen band itu lebih banyak latihan dan belajar tentang sound (dulu gua lebih parah dari mereka pas pertama manggung sampe gua pulang abis check sound -,-) gua tau yg jelek soundnya ketahuan banget pas lead guitarnya main lick opening bendera eh kagak ada suaranya padahal dia udah mainin

tapi maju terus da buat the rissol kalo ada acara lagi ajak-ajak lagi yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar