Minggu, 16 Agustus 2009

THIRTEEN


hahahahaha hallo blogger hari ini gua nonton THIRTEEN di crooz nih deh gua tampilin di atas ahahai

jadi gini niatnya gua pergi sama komang (karena avian gamau) tapi komang abis nembak semalem jadi dia ga ikut akhirnya udah lah gua gajadi pergi eh tapi gua bilang bokap "pa temenin ke kalibata yuk mau beli CD" dia pun okeoke aja akhirnya gua pergi kesana deh . sampe sana ada Cemetery Dance Club lagi manggung . gua nunggu selesai abis itu ada Bla Bla Blast sayangnya dochi ga dateng -,-

abis itu baru THIRTEEN dateng beh gua langsung di depan nunggu gua moshing joget gila deh pokoknya selesai nari dan berjoget -,- gua langsung masuk ke crooz mau beli CDnya Something About Lola sehabis itu gua pulang deh tapi pas pulang yg bawa motor bokap bukan gua soalnya gua udah bener-bener tepar abis moshing hahahahah tapi salut deh sama THIRTEEN bokap gua aja bisa suka sama THIRTEEN hahahahai

ya segitu aja lah ceritanya see next post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar